Kepala Dinas Perkimtan Mempawah Mengundurkan Diri

Editor : Suhendra Yusri


Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kabupaten Mempawah, Firdaus

Mempawah (Suara Kalbar)-Dalam kondisi kesehatan yang tengah terganggu, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kabupaten Mempawah, Firdaus, mengirimkan surat pengunduran diri. 

Dalam surat tertanggal 30 September 2020 yang dikirimkan kepada Bupati Mempawah, Erlina, dikatakan Firdaus, dirinya mengundurkan diri sebagai Kepala Dinas Perkimtan Kabupaten Mempawah atas kesadaran diri sendiri dan tanpa paksaan dari pihak manapun.

Dalam surat itu pula, Firdaus selanjutnya mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepadanya untuk menjabat sebagai Kepala Dinas Perkimtan. 

Ia juga memohon maaf atas semua kesalahan selama bekerja di Dinas Perkimtan, terutama dibawah kepemimpinan Bupati Erlina. 

Firdaus yang dikonfirmasi suarakalbar.co.id, membenarkan dirinya telah menyampaikan surat pengunduran diri sebagai Kepala Dinas Perkimtan Kabupaten Mempawah. 

“Masyarakat juga sudah banyak yang mengetahui kondisi kesehatan saya dan keluarga sekarang. Jadi saya pikir, lebih baik saya mengundurkan diri. Saya yakin masih banyak pejabat yang lebih baik untuk memegang amanah sebagai Kepala Dinas Perkimtan,” ujarnya.

Ia khawatir, karena kondisi kesehatan yang tak memungkinkan selama memegang jabatan, pelaksanaan program dan kegiatan di Dinas Perkimtan Kabupaten Mempawah justru terganggu ataupun tak terlaksana.

Ditanya apakah surat pengunduran dirinya telah mendapat restu Bupati Erlina, dirinya menjawab belum tahu. 

“Saya diminta untuk mengambil cuti sakit dulu. Jadi belum saya ketahui apakah surat pengunduran diri itu mendapat restu atau tidak. Itu merupakan hak prerogatif bupati,” ucap Firdaus. 

Penulis : Dian Sastra


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini