Kayuswan jadi Kapolres Sekadau Gantikan Marupa Sagala

Editor : Redaksi

AKBP Kayuswan Tri Panungko (kiri) dan AKBP Marupa Sagala (kanan) 

Sekadau
(Suara Kalbar) - AKBP Kayuswan Tri Panungko, resmi menjabat sebagai Kapolres Sekadau, menggantikan AKBP Marupa Sagala sebagai Kapolres yang lama.

Upacara serah terima jabatan Kapolres Sekadau telah dilaksanakan pada Kamis tanggal 22 Oktober 2020 lalu di Polda Kalimantan Barat.

Di lanjutkan Laporan Kesatuan dan Pisah Sambut Kapolres Sekadau, yang berlangsung di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau, Jumat (23/10/2020) siang.

Kapolres Sekadau yang lama AKBP Marupa Sagala memaparkan situasi Polres Sekadau secara geografis dan demografi, serta kondisi dan masalah internal yang dihadapi di wilayah hukum Kepolisian Resor Sekadau diantaranya terkait penanganan Covid-19 dan pengamanan Pilkada serentak.

"Kami pahami belum sempurna yang kami lakukan, kami harapkan lebih baik lagi di bawah kepemimpinan Kapolres yang baru. Titip salam buat rekan rekan sekalian, terimakasih kepada para PJU, mohon maaf jika saya ada kesalahan," ucap AKBP Marupa Sagala di akhir paparannya.

AKBP Marupa Sagala, berpindah tugas sebagai Wadir Pamobvit Polda Kalbar. Jabatan Kapolres Sekadau digantikan oleh AKBP Kayuswan Tri Panungko, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Kalbar.

"Saya sebagai penerus akan melanjutkan kebijakan kebijakan yang sudah diterapkan beliau. Pada dasarnya yang menjadi kebijakan beliau sudah luar biasa, saya akan menindaklanjuti dengan baik," ucap AKBP Tri Panungko usai memperkenalkan diri sebagai Kapolres Sekadau yang baru.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan penyerahan cinderamata, serta penandatanganan Laporan Kesatuan Polres Sekadau dari AKBP Marupa kepada AKBP Tri Panungko.

Penulis: Tim Liputan


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini