Kadiskominfo Kota Singkawang Minta Masyarakat Patuhi Protkes

Editor : Suhendra Yusri
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Singkawang, Ahyadi

Singkawang (Suara Kalbar)-  Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Singkawang, Ahyadi meminta agar masyarakat dan semua pihak untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Pandemi Covid-19, akhir-akhir ini di Kota Singkawang fluktuatif kadang rendah dan kadang tinggi. Namun saat ini Kota Singkawang termasuk tinggi terkonfirmasi Covid-19,” ujar Ahyadi, Jumat (2/10/2020).

Dia mengimbau agar masyarakat disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan.”Jangan lupa memakai masker dan selalu menjaga jarak, menghindari kerumunan serta sering mencuci tangan,” katanya.

Saat ini, kata Ahyadi, kluster-kluster baru sudah bermunculan mulai dari kluster keluarga, kluster perkantoran pemerintahan, perbankan, rumah sakit dan sebagainya.

“Masyarakat agar bisa mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi Perwako Nomor 49 Tahun 2020 dibentuk dan disusun pemerintahan adalah untuk kepentingan masyarakat Kota Singkawang, dalam rangka menjaga dan mencegah serta memutus mata rantai Covid-19 di Kota Singkawang dan lambat laun Singkawang di zona hijau,” katanya. 

Penulis : Tim Liputan / Adv



Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini