Kades Piasak: Tetap Intens Sosialisasikan Penerapan Prokes di Desa

Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Kepala Desa Piasak Hulu Sukirman

Kapuas Hulu
(Suara Kalbar) - Berkaitan tentang penerapan Protokol Kesehatan tentang pencegahan Covid-19 yang terus di intensifkan oleh gugus tugas dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu dan terkhusus di di Desa Piasak Hulu, Kecamatan Selimbau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Kepala Desa Piasak Hulu Sukirman, menyampaikan bahwa penerapan Protokol Kesehatan di Wilayah Desa Piasak Hulu Kecamatan Selimbau, tetap dilaksanakan dan dilakukan oleh warga di Desa Piasak Hulu dengan baik.

"Alhamdulillah warga di Desa Piasak Hulu tetap mematuhi Protokol Kesehatan covid-19 dan selalu kita himbau wajib menerapkan 3M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak," kata Kades tersebut. 

Kemudian ia menyampaikan bahwa dari pihak Pemerintah Desa juga telah membagikan masker secara gratis kepada seluruh warga Desa Piasak Hulu dan membangun tempat pencucian tangan di beberapa titik-titik tertentu di desanya.

"Kita dari Pemerintah Desa juga sudah melakukan pembagian masker kepada warga di Desa Piasak Hulu, dan membangun tempat cuci tangan di beberapa titik-titik tertentu," ungkapnya. 

Selanjutnya ia pun berharap supaya pandemi Covid-19 segera berakhir dan aktivitas warga bisa berjalan dengan lancar seperti sebelum adanya pandemi. 

Saya menghimbau kepada semua warga Desa Piasak Hulu dan umumnya di Kabupaten Kapuas Hulu supaya tetap menjaga kesehatan, dan berpolah hidup bersih, insyaallah kita terhindar dari segala kemungkinan yang berkaitan dengan virus Corona," pungkasnya. 


Penulis : Okta

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini