Gelar Workshop Via Virtual, BPJS Kesehatan Harapkan Pelayanan Semakin Baik

Editor : Suhendra Yusri
Para jurnalis di Kota Singkawang mengikuti workshop dan anugerah lomba jurnalistik 2020 se-Indonesia di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Singkawang, Kamis (22/10/2020).

Singkawang (Suara Kalbar)- Untuk memberikan pemahaman yang sama terhadap pelayanan masyarakat, termasuk program Pandawa, sejumlah awak media di Kota Singkawang mengikuti media workshop dan anugerah lomba jurnalistik 2020 se-Indonesia via virtual zoom di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Singkawang, Kamis (22/10/2020).

“Kegiatan hari ini dalam rangka media workshop dan lomba anugerah dalam rangka bertujuan agar semua teman media secara serempak mendapatkan informasi yang lengkap maupun isu terkini menyampaikan ke masyarakat memberikan pengertian yang sama dan seragam, agar tidak ada informasi yang berbeda-beda,” ujar Kabid SDM, Umum dan Komunikasi BPJS Kesehatan Singkawang, Heri Supianto.

Dia menjelaskan, informasi tersebut termasuk program Pandawa, dimana program ini membuat masyarakat tidak perlu ke kantor cabang, namun cukup melalui Whats App (WA) sudah bisa membantu masyarakat.

“Misalnya masyarakat akan melakukan pendaftaran baru, melalui WA tersebut juga bisa dilakukan, dan juga persetujuan perubahan kelas dan semua kebutuhan bisa ditangani,” jelasnya.

Melalui aplikasi pandawa ini, kata Heri, akan sangat membantu masyarakat dan ini juga untuk mencegah penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat tidak perlu beramai-ramai datang ke kantor, tapi cukup di rumah saja, mereka sudah bisa dilayani.

Penulis  :  Tim Liputan 


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini