Gelar Rapat, Satgas Covid-19 Karimun Perketat Aktivitas Malam

Editor : Redaksi

Suasana Rapat Koordinasi Satgas Penangan Covid-19 di Kabupaten Karimun, Kepri 

Karimun
(Suara Kalbar) - Persoalan  Covid-19 di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulaua Riau  tidak bisa dianggap sepele. Setiap harinya terus meningkat, ini justru berdampak pada perekonomian  di daerah.

Agar  penanggulangan dapat terlaksana,  Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Karimun, H.Muhammad Firmansyah mengundang para pejabat penting di Karimun. Dalam rangka menyikapi peningkatan kasus Covid-19 dihadirin oleh Pjs Bupati Karimun,  Ketua DPRD Karimun, Dandim 0317 sebagai ketua 1, Kapolres ketua 2, danlanal ketua 3, dan undangan Lain turut serta para jurnalis.

Ketua Satgas Penangan Covid-19 Karimun Muhammad Frmansyah memaparkan, ada 12 orang yang positif Covid-19 akan segera dikirim secepatnya ke pulau Galang Batam.

“Kita akan berlakukan jam malam sampai dengan jam 10 membagi bagikan master ke suruh Karimun, mini market, warung warung kopi, dan lain yang memerlukan,”tuturnya.

Penerapan arus masuk dari pelabuhan masih seperti biasa dilakukan,  pendataan, surat kesehatan, KTP dari mana asal mereka, nanti akan  di pisah-pisahkan,

Untuk aktivitas rumah ibadah sebelum melaksanakan  harus memberikan informasi kepada jama'ah nya tentang protokol kesehatan informasi seberapa banyak yang telah terjangkit positif Covid-19.

“Kepada masyarakat tetap menggunakan master dan mereka cuci tangan,  jaga kesehata,  hindari tempat tempat keramaian,”tambahnya.

Penulis: Nia


 

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini