Gandeng Pemda dan Tagana, Satgas BUMN di Kapuas Hulu Bagikan Masker Gratis

Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Pembagian masker gratis di Kapuas Hulu

Kapuas Hulu
(Suara Kalbar) - Satgas Badan Usaha Milik Negara (BUMN), membagikan masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas, di wilayah Kota Putussibau dan sekitarnya.


Pembagian masker tersebut dilakukan di empat titik di wilayah Kota Putussibau dan sekitarnya, yakni di Pasar Pagi Putussibau, bundaran Tugu Pancasila, Kecamatan Putussibau Utara, simpang empat masjid Darussalam Kedamin dan simpang Melapi, Kecamatan Putussibau Selatan.


Adapun masker yang dibagikan tersebut sebanyak 1000 masker.


Pembagian masker itu, juga melibatkan pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Kapuas Hulu, dimana beberapa OPD diterjunkan untuk mendampingi dalam pembagian masker itu, seperti BPBD, Dinas Perhubungan. Selain itu, turut serta pula Ketua dan anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten setempat.


Koordinator Satgas BUMN di Kapuas Hulu, yang merupakan Perwakilan Perum LKBN ANTARA Biro Kalimantan Barat, Timotius, menyatakan, pembagian masker tersebut, dalam rangka membantu pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat. 

"Harapan kita dengan adanya pembagian masker secara gratis ini maka masyarakat memahami protokol kesehatan yang harus diterapkan sehari-hari mencegah meningkatnya Covid-19 di Kapuas Hulu," jelasnya.


Penulis: Noto/adv

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini