Frans Zeno Dilantik jadi Pj Sekda Sekadau

Editor : Redaksi II
Frans Zeno Dilantik jadi Pj Sekda Sekadau.
Sekadau (Suara Kalbar)- Pjs Bupati Sekadau Sri Jumiadatin mengambil sumpah Dan melantik Frans Zeno menjadi Penjabat (Pj)  Sekretaris Daerah (Sekda)  Sekadau menggantikan Pj Sekda Nurhadi, di aula kantor Bupati, Kamis (1/10/2020)

Sesuai dengan kewenangan Gubernur Kalimantan Barat menunjuk kepada Frans Zeno Kabiro Perekonomian Setda Kalbar sebagai Pj Sekda Sekadau.

"Sebagaimana yang kita pahami bersama bahwa pejabat sekertaris daerah memiliki kewenangan yang sama, seperti pejabat definitif,"ujarnya.

"Kepada Pj Sekda yang baru dilantik saya ucapkan selamat mengemban amanah yang di percaya serta perlu saya ingatkan bawah pejabat sekertaris daerah mempunyai tugas strategis," timpalnya.

Tugas Pj Sekadau adalah membantu kepala daerah menyusun kebijakan dan pengkoordinasian administrasi pelaksanaan tugas perangkat daerah.

"Saya harapkan kepada saudara Frans Zeno agar segera membangun komunikasi dan koordinasi yang kuat dengan seluruh perangkat daerah dan steakhoder lainnya," harapnya.

Tugas nyata kedepanya tentunya sangat berat terutama menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan di laksanakan pada tanggal 9 Desember 2020.

"Untuk itu kiranya agenda pelaksanaan pilkada ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses," pintanya.

Selain itu di tekankan kepada saudara dan jajaran agar dapat menjaga netralitas ASN pada pilkada yang akan datang.

"Segera mempersiapkan dan melaksanakan proses seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi Pratama (JPT) sekertaris daerah definitif," tegasnya.

Penulis: Jayanti
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini