Erlina Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Landak ke-21

Editor : Suhendra Yusri

Mempawah (Suara Kalbar)-Pemerintah Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat, yang pada hari ini, Senin (12/10/2020), memperingati hari jadi ke-21, mendapat ucapan selamat dari Bupati Mempawah, Erlina. 

“Di hari yang berbahagia ini, saya dan wakil bupati, Muhammad Pagi, beserta seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah, mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-21 bagi pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Landak,” ungkap Erlina. 

Menurutnya, sebagai daerah yang merupakan bagian dari kabupaten pemekaran, Kabupaten Landak telah menunjukkan kemajuan yang sangat pesat di berbagai sektor. 

“Kepada Bupati Landak, Ibu Karolin Margret Natasa, semoga semakin sukses dan selalu dicintai masyarakatnya. Saya mengapresiasi kepemimpinan Ibu Karolin yang bersahaja, sehingga saya yakin Kabupaten Landak akan semakin maju,” ucap Erlina. 

Ia lantas memberikan dukungan atas tekad Bupati Karolin yang mengajak seluruh masyarakatnya agar menyatukan semangat menuju Kabupaten Landak yang kuat dan hebat. 

Perjalanan 21 tahun pascapemekaran dari Kabupaten Pontianak (sekarang Kabupaten Mempawah, red), Kabupaten Landak yang memiliki sumber daya alam luar biasa, telah teruji dan mampu membangun daerah yang maju, mandiri dan sejahtera. 

“Saya yakin di masa pandemi Covid-19 akan membuat Pemkab Landak dan seluruh masyarakatnya semakin kuat dan teruji. Sekali lagi, Selamat Hari Jadi Kabupaten Landak yang ke-21,” imbuh Erlina. 

Penulis : Dian Sastra


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini