Dua Guru Kembali Terkonfirmasi, Total Kasus Covid-19 di Mempawah 68 Orang

Editor : Suhendra Yusri
Juru Bicara Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Mempawah, Mukhtar Siagian

Mempawah (Suara Kalbar)-Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Mempawah, Mukhtar Siagian, kembali merilis penambahan dua kasus baru, Minggu (11/10/2020) siang. 

Kepada suarakalbar.co.id, Mukhtar mengatakan, kedua orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 ini adalah guru yang bertugas di Kecamatan Sungai Pinyuh. 

“Keduanya merupakan bagian dari para guru yang mengikuti program swab di sekolah masing-masing. Namun saat diambil swab ternyata ada keluhan gangguan kesehatan,” ungkapnya. 

Surat resmi kedua guru yang terkonfirmasi positif ini diterima dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar, Sabtu (10/10/2020) malam. 

Keduanya berjenis kelamin perempuan, masing-masing berusia 43 dan 34 tahun, beralamat di Sungai Pinyuh dan Mempawah Hilir. 

“Guru yang berusia 43 tahun dengan keluhan pilek, sedangkan yang berusia 34 tahun keluhannya batuk,” beber Mukhtar lagi. 

Karenanya, begitu surat resmi dari Dinas Kesehatan Kalbar telah diterima, kedua guru ini segera diminta untuk menjalani isolasi mandiri di kediaman-masing. 

Dengan bertambahnya dua kasus baru ini, maka jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Mempawah menjadi 68 orang. 

Dengan rincian, yang dinyatakan sembuh sebanyak 34 orang, isolasi mandiri 32 orang dan meninggal dunia 2 orang. 


Penulis : Dian Sastra


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini