Dandim Mempawah Gelar Coffee Morning dengan Awak Media dan Fotografer

Editor : Redaksi II

Dandim 1201/Mph, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, saat berfoto bersama dengan awak media dan fotografer di Makodim Mempawah.Foto: Dian Sastra

Mempawah
(Suara Kalbar)-Untuk mempererat silaturahmi dengan awak media dan fotografer yang bertugas di Kabupaten Mempawah, Dandim 1201/Mph, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, menggelar coffee morning, Jumat (9/10/2020) pagi. 

Agung, sapaan akrabnya, mengatakan, selama ini dirinya dan seluruh jajaran Kodim 1201/Mph terus memantau traffic pemberitaan yang ditayangkan para awak media, baik cetak, elektronik dan online. 

“Saya menilai, teman-teman media sudah bekerja dengan baik, profesional dan bekerja keras untuk menampilkan informasi yang valid kepada masyarakat. Saya sangat mengapresiasi,” imbuh Agung lagi. 

Coffee Morning di Makodim 1201/Mph ini, diharapkan Agung, dapat semakin memperkuat kebersamaan dan kerjasama antara Kodim dengan awak media, terutama berkaitan dengan situasi terkini di Kabupaten Mempawah. 

Ia mengatakan, akan menjadwalkan rutin kegiatan coffee morning seperti ini, sehingga ke depan bisa menjadi wadah diskusi antara dirinya dan personel Kodim dengan para jurnalis. 

“Karena itu lah, saya turut menyertakan personel Penerangan Kodim (Pendim) 1201/Mph dalam kegiatan ini agar saling mengenal dan bertegur sapa sehingga lahir lah keakraban,” ujar Agung. 

Jadi, tidak saja akrab ketika ada kegiatan di Makodim, tapi bisa selalu bekerja sama saat pelaksanaan tugas di lapangan sesuai porsi masing-masing. 

Belum lama ini, tambah Agung, Kodim 1201/Mph telah mengawali upaya menjalin kerjasama dengan komunitas muda di Mempawah, yakni menggelar lomba fotografi melalui media sosial dalam rangka HUT TNI yang ke-75 dengan tema “Sinergi untuk Negeri”. 

Salahsatu tujuannya adalah, memasyarakatkan Kodim 1201/Mph. Dengan demikian, akan menjadi sarana memperkenalkan kegiatan-kegiatan satuan teritorial ke seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Mempawah. 

“Kita berharap ada masukan-masukan atau input dari rekan fotografer, awak media dan masyarakat untuk kami, sehingga lahir lah kolaborasi dan sinergitas antara TNI dengan semua pihak,” imbuhnya lagi. 

Coffee morning dengan awak media dan fotografer ini turut dihadiri Kasdim 1201/Mph, Mayor Inf Andreas, para PASI, Danramil dan personel di lingkungan Kodim 1201 dengan penerapan protokol kesehatan.

Kegiatan ditutup dengan acara ramah tamah sekaligus pembagian hadiah bagi pemenang Lomba Fotografi HUT TNI ke-75. 

Penulis : Dian Sastra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini