Bocah Tenggelam Di Sanggau Akhirnya Ditemukan

Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Penemuan bocah yang tenggelam/ Istimewa

Sanggau
(Suara Kalbar) - Seorang bocah yang tenggelam di Sungai Sekayam di lingkungan Sungai Kosak akhirnya ditemukan, setelah dihari ketiga pencarian dan hanyut sejauh 2 kilometer.

Bocah 9 tahun bernama Bima Romadon tenggelam saat mandi dan terjun dari atas pohon pada Minggu (11/10/2020), sekitar pukul 09.30 WIB di Sungai Kosak, Kelurahan Sungai Sengkuang, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Setelah dilakukan pencarian oleh warga dan tim, Bima ditemukan, selasa (13/10/2020) sekitar pukul 04.30 Wib.

“Korban bersama kawan - kawan nya pergi mandi ke sungai sekayam sesampai nya di sungai korban bersama kawan kawan langsung menaiki salah satu pohon  yang ada di tepi sungai yang bermaksud ingin melompat dari pohon yang di naiki korban, sudah diatas pohon korban langsung meloncat kesungai dengan ketinghian 5 meter dari atas sungai setelah korban meloncat menurut kawan - kawan korban sempat timbul sempat berteriak merasakan sakit dengan menyebut “akai. Selanjutnya teman teman korban dikira korban berbohong sekira beberapa lama tidak timbul,” kata Kapolsek Kapuas Iptu. Sukiswanto,selasa (13/10/2020).

Dikatakan Kapolsek sekira jam 04.30 wib tim berhasil menemukan korban tenggelam 2000 Meter dari tempat kejadian dalam keadaan meninggal dunia selanjut nya tim langsung mengevakuasi korban.

“Berdasarkan Inafis Polres sanggau dan dr. Afro Siagian Puskesmas tanjung kapuas yang melakukan visum di rumah korban. Dari tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan,” tutupnya.

 

Penulis : Darmansyah

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini