Bocah Laki-Laki Berusia 5 Tahun Tenggelam di Nanga Taman, Sekadau

Editor : Suhendra Yusri
Proses pencarian anak usia 5 tahun tenggelam di Sungai Sekadau, Desa Mentukak, Kecamatan Nanga Taman, Sekadau.

Sekadau (Suara Kalbar) - Muhammad Sajid Mustafa, bocah laki-laki berusia 5 tahun, asal Desa Nanga Mentukak Kecamatan Nanga Taman tenggelam di Sungai pada Jumat (16/10/2020).

Kapolsek Nanga Taman, IPDA Triyono mengungkapkan kronologis korban yang merupakan putra dari Henda dan Halica berdasarkan keterangan teman korban bernama Dirga selesai salat Jumat, korban Muhamad Sajid Mustafa pulang kerumah untuk mengganti pakaian lalu korban meminta uang untuk belanja.

Namun setelah ditunggu korban tidak kunjung pulang. Menurut keterangan dari Dirga, korban terjatuh dari perahu di tepi Sungai Sekadau.

Sekitar pukul 14.25 korban bermain diatas motor air yang diikat ditempat penyeberangan bersama temannya di steher penyebrangan roda dua di Sungai Sekadau Dusun Padang Desa Nanga Mentukak. Saat itu kondisi air masih deras dan hujan.

"Namun setelah diberi uang oleh ibunya korban langsung keluar rumah dengan maksud untuk belanja. Setelah mendengar berita tersebut ibu korban langsung meminta bantuan kepada warga sekitar,"katanya.

Hingga kini korban belum ditemukan dan masih proses pencarian oleh petugas tim gabungan Polsek Nanga Taman dan Koramil serta BPBD Kabupaten Sekadau serta warga sekitar.


Penulis : Tambong Sudiyono


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini