Berjuang Lawan Kanker Darah, Anak Simon Petrus Butuh Uluran Tangan

Editor : Redaksi II
Simon Petrus dan keluarga butuh bantuan biaya berobat anaknya bernama Tadeus Atma Jayauda menderita sakit Kanker Darah.
Sekadau (Suara Kalbar) - Seorang balita bernama Tadeus Atma Jayauda sedang berjuang melawan penyakit kanker darah yang dideritanya. Anak bungsu dari pasangan bernama Simon Petrus dan ibu Martina Tungkai butuh uluran tangan para dermawan.

Sekretaris Desa Tapang Semadak, Liam mengatakan bahwa Tadeus merupakan salah satu warganya yang beralamat di Dusun Tapang Kemayau RT 06 RW 04 Desa Tapang Semadak Kecamatan Sekadau Hilir yang saat ini membutuhkan biaya berobat.

"Sudah pernah berobat ke Klinik maupun Rumah Sakit, karena tidak ada biaya maka pengobatan dihentikan dan sekarang masih dirumah," ujarnya.

Anak berumur 2 tahun tersebut sudah mengidap sakit sejak 2 bulan yang lalu. Kanker darah yang diderita sudah menyerang seluruh tubuhnya.

"Bapak Simon dan keluarga sangat membutuhkan uluran tangan kita semua untuk sedikit meringankan beban mereka," sebutnya.

Liam menyebut jika ada dermawan yang mau berbagi bisa langsung menghubungi bapak Simon Petrus dengan kontak 085235486912 atau melalui rekening BRI 764301006882538 atas nama Simon Petrus.


Penulis : Tambong Sudiyono
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini