Bawa Kue Tart, Tulus Sinaga Datangi Makodim Mempawah

Editor : Suhendra Yusri
Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga memotong kue tart dan menghadiahkannya kepada Kasdim 1202 / Mempawah, Mayor Inf Andreas. Polres Mempawah sukses memberikan kado istimewa HUT TNI ke-75, Senin (5/10/2020).

Mempawah (Suara Kalbar)-Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga, bersama anggota memberikan kejutan istimewa bagi personel Kodim 1201/Mph berupa kue tart dan ucapan selamat Hari Jadi TNI yang ke-75, Senin (5/10/2020) pukul 09.00 WIB. 

Kedatangan Tulus Sinaga dan rombongan dari Polres Mempawah disambut Kasdim, Mayor Inf Andreas, yang tak menyangka bakal mendapat kado istimewa dan ucapan selamat dari koleganya di Polri tersebut. 

“Kami atas nama keluarga besar Polres Mempawah mengucapkan Selamat Ulangtahun TNI yang ke-75. Semakin luar biasa, semakin bersinergi untuk rakyat dan makin mantap untuk melaksanakan tugas negara,” ungkap Tulus Sinaga. 

Terutama, dalam tugas menjaga kamtibmas dan pencegahan serta pengananan Covid-19 di Kabupaten Mempawah. Untuk itu, Kapolres mengucapkan terima kasih atas bantuan yang selama ini diberikan TNI kepada Polri. 

“Bantuan dan dukungan rekan-rekan di TNI kepada Polri sungguh luar biasa. Kami mendoakan TNI semakin jaya, profesional dan selalu dicintai rakyat. Bravo TNI!,” ujar Tulus Sinaga lagi. 

Tepuk tangan pun bergema. Sejenak terasa keharuan di Makodim Mempawah. Sebab personel TNI ini tidak menyangka kedatangan Kapolres Mempawah dan rombongan untuk memberikan kejutan manis itu. 

Andreas dalam kesempatan itu, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tulus Sinaga dan anggota atas kado istimewa HUT TNI yang ke-75 tersebut. 

“Kami di Kodim 1201/Mph tak menyangka pak Kapolres dan anggota datang ke sini (Makodim, red). Ini sungguh luar biasa, memberikan kami semangat untuk terus mengabdi kepada rakyat dan negara,” imbuh Andreas. 

Kegiatan ditutup dengan pemotongan kue tart oleh Kapolres Tulus Sinaga dan kemudian diberikan kepada Andreas sebagai wujud kebersamaan, saling mendukung dan bentuk kekompakan mengawal kamtibmas di Kabupaten Mempawah.

Penulis : Dian Sastra


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini