2 PDP Sanggau Terkonfirmasi Positif Covid-19

Editor : Suhendra Yusri
Ilustrasi Covid-19

Sanggau ( Suara Kalbar) -Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau, Ginting kembali menyampaikan sebanyak dua Pasien Dalam Pengawasan (PDP) terkonfirmasi positif  Covid-19.

“Ada tambahan dua orang warga yang terkonfirmasi positif Covid-19. Pertama perempuan 51 tahun asal Kecamatan Kapuas dan sedang di rawat di Ruang Isolasi RSUD M Th Djaman Sanggau yang baru, kedua perempuan 35 tahun asal Kecamatan Sekayam di Rumah Isolasi Sanggau Permai,"ujar Ginting, Kamis (2/10/ 2020). 

Disampaikan Ginting sebelumnya keduanya di RSUD M Th Djaman Sanggau akan tetapi yang satu orang sudah tanpa gejala. 

"Jadi yang tanpa gejala dipindah ke rumah isolasi pemerintah di Sanggau permai untuk yang 35 tahun dari Kecamatan Sekayam," kata Ginting.

Ginting juga menambahkan bahwa  petugas sudah melakukan tracking oleh gugus tugas Kecamatan baik kontak keluarga, rekan kerja dan kontak lainnya."Masih menunggu hasil,"ujarnya.

Untuk itulah, Ginting menegaskan di saat kasus mulai meningkat lagi maka diharapkan komitmen yang tinggi  untuk patuh terhadap protokol kesehatan sesuai Perbup Sanggau Nomor 47 Tahun 2020. 

"Tidak semata-mata karena takut kena sanksi, tapi juga karena betul-betul sadar bahwa protokol kesehatan penting sekali,"tutupnya.

Penulis   :  Darmansyah


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini