12 Orang Warga Positif Covid-19, Termasuk Wakil Bupati Kayong Utara

Editor : Suhendra Yusri
Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad

Kayong Utara (Suara Kalbar )-Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad terkonfirmasi positif Covid-19 dan merupakan satu diantara 10 orang yang terkonfirmasi berdasarkan hasil swab test pemeriksaan Polymerase Chain Reaction (RT PCR) metode real time Laboratorium RS Untan Pontianak, Minggu (11/10/2020).

Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kayong Utara Bambang Suberkah mengatakan,Wakil Bupati Kayong Utara Effendi Ahmad merupakan klaster MTQ Sekadau dan terkonfirmasi Covid 19.

"Ia, pak wakil bupati klaster Sekadau, ada 10 orang salah satunya pak wakil bupati, dan semua melakukan isolasi mandiri,” ujar Bambang Suberkah.

Bambang menjelaskan, untuk saat ini tercatat 12 kasus konformasi baru Covid di Kayong Utara, sebelumnya ada guru dan ketua PCNU.

"Kayong Utara saat ini 12 terkonfirmasi, pertama kasus seorang guru SMK Negeri 1, itu dari Medan, delapan orang klaster Sekadau, tiga dari Pontianak, dan satunnya istri dari salah satu dari Sekadau, salah satunya pak Wabup kita, karena masuk dalam klaster Sekadau,"ungkapnya.

Selanjutnya informasi yang dihimpun suarakalbar.co.id kasus konfirmasi baru, sudah  melakukan isolasi mandiri, dan pemerintah Kayong Utara akan melakukan tracking yang mana ada kontak erat serta pengambilan swab.

Penulis   : Wiwin


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini