Warga SP 1 Landau Kodah Siap Menangkan Rupinus-Aloysius

Editor : Suhendra Yusri
Masyarakat SP 1 Desa Landau Kodah Kecamatan Sekadau Hilir siap memenangkan pasangan Calon Wakil Bupati Nomor Urut 2, Aloysius pada Pilkada Sekadau 9 Desember 2020.

Sekadau (Suara Kalbar) - Masyarakat SP 1 Desa Landau Kodah Kecamatan Sekadau Hilir siap memenangkan pasangan Calon Wakil Bupati Nomor Urut 2, Aloysius pada Pilkada Sekadau 9 Desember 2020.

Hal itu terungkap saat acara sosialisasi di SP 1 Desa Landau Kodah pada Minggu sore (27/9/2020) yang menyatakan siap menjadi tim pemenangan Rupinus - Aloysius (RA) pasangan calon nomor urut 2.

"Kami siap memenangkan RA. Saya yakin masyarakat di SP 1 Landau Kodah siap mendukung," ujar Salimin juru bicara tokoh masyarakat. 

Masyarakat berharap dengan kembali duduk menajadi kepala daerah, RA bisa melanjutkan pembangunan khususnya di wilayah setempat. 

"Aspirasi masyarakat salah satunya dibangun penyebrangan Madya -Tanjung. Karena itu masyarakat Landau Kodah agar bisa meningkatkan ekonomi untuk membawa hasil pertanian,"kata Salimin. 

Calon Wakil Bupati, Aloysius mengucapkan terimakasih kepada warga Landau Kodah yang selama ini mendukung Rupinus-Aloysius memimpin Sekadau. Sehingga pada Pilkada 2020 ini dirinya mencalonkan kembali untuk melanjutkan. 

"Terimakasih masyarakat yang bergabung menjadi tim, harus solid dan komitmen mendukung pemenangan paslon RA,"ujar Aloysius yang juga Ketua DPC PDIP Sekadau ini. 

Aloysius berpesan,  dalam kampanye atau sosialisasi pada Pilkada 2020 dibatasi karena pandemi Covid-19 sehingga mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker,  tidak boleh dengan keramaian seperti menggelar konser musik. 

"Nah, ini yang perlu dijunjung dalam menjaga dan jangan dilanggar. Memang Sekadau zona hijau  tidak ada kasus Covid-19 baru,  ini yang harus dijaga,"ungkap Aloysius. 

Terkait visi dan misi dalam maju kembali, Aloysius mengaku ingin melanjutkan pembangunan yang belum direalisasikan dan melanjutkan yang belum rampung.  

Tahun 2020 banyak dana dipangkas karena pandemi Covid-19, sehingga pembangunan terkendala dan akan dilanjutkan ke depan untuk di Jalan di wilayah Timpuk Rp11 milyar pada 2021.

"Kita tidak mau jalan disini jelek. Ya memang di kampung saya juga jelek.  Tapi pembangunan akan dilakukan secara bertahap. Program dilakukan ke tingkat kecamatan untuk aspal,  baru ke tingkat desa dan pemukiman masyarakat, "papar Aloysius Cawabup dari Petahana ini. 

Acara pertemuan berjalan lancar dengan protokol kesehatan. Hadir sejumlah tim pemenangan RA, Ari Kurniawan Wiro, Sutomo dan Ipnu Fauzin.

Penulis : Tim Liputan


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini