Wali Kota Singkawang Tetap Bekerja Saat Isolasi Mandiri

Editor : Suhendra Yusri
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie tetap bekerja meskipun dalam masa isolasi mandiri lantaran terkonfirmasi Covid-19 di Rumah Dinas Wali Kota Singkawang, Senin (7/9/2020).
Singkawang (Suara Kalbar)- Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie menyampaikan kondisinya kian hari sudah semakin baik, dan saat ini sudah dapat bekerja meskipun dalam isolasi mandiri di Rumah Dinas Wali Kota Singkawang, Senin (7/9/2020).

“Pada pagi hari ini 7 September 2020 setelah sarapan pagi, dan saya sudah di ruang kerja rumah Dinas Wali Kota Singkawang yang merupakan tempat isolasi beserta keluarga, memeriksa berkas dan memberikan arahan  sesuai  ada yang di berkas,” ujar Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, saat video yang dirilisnya.

Dia menjelaskan, berkas-berkas yang dikirim dapat diselesaikan dan dikirim ke kantor kembali. “Mudah-mudahan berkas yang ada bisa diselesaikan dan dikirim ke kantor  bagi yang membawa dan menerima berkas tdak perlu khawatir, saat memberikan tanda tangan memakai sarung tangan  dan disemprot lagi dengan hand sanitizer,” jelasnya.

Sehingga bagi yang membawa dan menerima berkas, kata Tjhai Chui Mie, tidak perlu ragu penyebaran Covid-19.  “Apa yang saya lakukan hari ini bermanfaat bagi masyarakat Kota Singkawang tetap semangat menjalankan rutinitas dan tetap fokus, “katanya.

“Saya selalu stand by apabila ingin berkonsultasi dengan saya, saya ucapkan terima kasih kepada Kadis Kesehatan dan Direktur RSUD Abdul Aziz yang sudah mengirimkan tenaga medis memeriksakan kami setiap hari  dan mengirimkan disinfektan di rumah dinas,” ucapnya.

Tjhai Chui Mie juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Singkawang yang telah mengirimkan do’a dan ucapan semangat untuk dirinya beserta keluarganya, serta juga mengirimkan makanan dan obat-obat untuk keluarganya, selama masa isolasi.

“Tentu harapan saya dan kita semua, saya dan keluarga bisa cepat pulih dan bisa beraktivitas bersama-sama masyarakat,” harapnya.

Tidak hanya itu saja, Tjhai Chui Mie, juga menyampaikan terima kasih kepada pencipta lagu dan penyanyi dalam bahasa Hakka untuk dirinya beserta keluarganya, serta petugas Satpol PP yang telah menjaga di kediamannya selama masa isolasi.

Penulis : Tim Liputan


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini