Wali Kota Singkawang dan Suami Telah Dinyatakan Negatif, Dua Anak Masih Positif

Editor : Suhendra Yusri
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie saat dites Swab oleh petugas medis di rumah dinas dan hasil kedua kali tes swab, Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie bersama suami telah dinyatakan negatif Covid-19 sedangkan dua anaknya masih terkonfirmasi positif Covid-19, Kamis (10/9/2020).  Sumber foto : dokumentasi Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie
Singkawang (Suara Kalbar)-  Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie bersama suaminya berdasarkan hasil Tes Swab yang kedua kalinya  dinyatakan telah negatif dari terkonfirmasi Covid-19, sedangkan dua anaknya saat ini masih diterkonfirmasi positif.

“Saya terima kabar dari Direktur RSUD dr Abdul Aziz maupun dokter Ari yang ditugaskan ke rumah dinas tempat isolasi. Kami berempat, saya, bapak dan dua anak ada kabar berita gembira, saya dan bapak negatif,” ujar Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie melalui pesan suara Whast App (WA) di group WA Wali Kota Singkawang bersama Jurnalis Singkawang, Kamis (10/9/2020) sore.

Namun dua anaknya masih dinyatakan terkonfirmasi positif, meskipun begitu dirinya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dia dan keluarga, sehingga dia dan keluarga merasa lebih nyaman selama perawatan isolasi.

“Kami mohon do’a mudah-mudahan kedua anak saya Swab berikutnya bisa negatif,” jelasnya.

Penulis   : Tim Liputan

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini