Wagub Kalbar Terkonfirmasi Covid-19, Ria Mulyadi: Cepat Sembuh Bang!

Editor : Redaksi II
Ketua DPRD Mempawah, Ria Mulyadi.
Mempawah (Suara Kalbar)-Doa dan empati yang mengalir untuk Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan, termasuk datang dari keluarga besarnya yang berada di sejumlah kabupaten/kota.

Ria Mulyadi, adik kandung Ria Norsan, ketika dihubungi suarakalbar.co.id, mengaku bahaya Covid-19 bisa mengancam siapa saja, tidak perduli masyarakat atau pejabat.

“Insya Allah beliau akan diberikan kesembuhan oleh Allah Taala. Ini juga menjadi pelajaran bagi kami sekeluarga agar semakin waspada terhadap Covid-19,” katanya.

Ketua DPRD Mempawah juga berharap, sang abang tetap semangat. Apalagi Ria Norsan menegaskan tetap menjalankan tugas sebagai Wakil Gubernur dari rumah, dimana ia menjani isolasi mandiri usai mengumumkan terkonfirmasi asimtomatik atau tanpa gejala Covid-19.

Ria Mulyadi mengatakan, begitu mendapat kabar bahwa sang abang terkonfirmasi positif, keluarga besar Ria Norsan di seluruh Kalbar menelepon dirinya.

“Saya tegaskan kepada keluarga besar kami agar tidak panik atau khawatir. Insya Allah abang akan diberikan kesembuhan. Apalagi abang asimtomatik, jadi tidak ada keluhan kesehatan apapun yang menyertai,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Ria Mulyadi lantas mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah agar mematuhi protokol kesehatan yang telah menjadi aturan pemerintah, baik pusat, provinsi hingga kabupaten.

“Di Mempawah telah ada Perbup Nomor 50/2020 yang mengatur penerapan displin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan dalam upaya mencegah dan mengendalikan Covid-19. Mari kita patuhi bersama agar angka terkonfirmasi dapat diminimalisasi,” tutupnya.

Penulis: Dian Sastra
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini