Video Oknum Satpol PP Bersikap Kasar Terhadap Pelanggar Protkes Viral

Editor : Suhendra Yusri
viralnya video yang diduga seorang oknum Satpol PP Kota Singkawang yang berlaku kasar kepada pelanggar protokol kesehatan Perwako Nomor 49 Tahun 2020 pada Jumat (25/9/2020). 

Singkawang (Suara Kalbar)-  Beredar viral seorang oknum Satpol PP Kota Singkawang  yang bersikap kasar kepada seorang pelanggar protoker kesehatan (protkes) Perwako Kota Singkawang Nomor 49 Tahun 2020 pada Jumat (25/9/2020).

Viralnya video ini lantaran diunggah di akun media sosial, dan langsung disikapi Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, dengan langsung meminta oknum tersebut untuk tidak lagi ditempatkan di lapangan.

“Setelah saya mendengar dan melihat video yang beredar, dimana saat itu oknum Satpol PP memberikan sanksi kepada masyarakat yang tidak pakai masker dengan sikap yang kasar. Saya minta Kasatpol PP agar segera yang bersangkutan ditarik untuk ditugaskan ke kantor sesuai dengan kompetensi dan keahlian,” ujar Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie.

Dia menjelaskan, agar warga atau pengunjung yang datang ke Kota Singkawang termasuk masuk warga Singkawag, agar mentaati protokol kesehatan sesuai dengan Perwako Nomor 49 Tahun 2020, agar pakai masker dan jaga jarak, serta mencuci tangan demi kesehatan dan keselamatan  Kota Singkawang pada khususnya.

Penulis   : Tim Liputan 


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini