Trio Macan Format Baru Ingin Suguhkan Imej Seksi Elegan

Editor : Eno
Grup Dangdut Trio Macan berpose didepan kamera ketika mengunjungi kantor suara.com di Jakarta Selatan, Rabu (2/9). [Suara.com/Alfian Winanto]
Suara Kalbar - Hadir dengan formasi baru, grup dangdut Trio Macan yang kini dihuni Nanda, Elok dan Vira, mulai mengubah imej seksi yang melekat selama ini.

"Kalau yang sekarang seksinya, seksi yang elegan," kata Nanda di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020).

Perubahan gaya tersebut mengimbangi usia mereka yang masih muda. Tak ditampik, mereka juga ingin merangkul kalangan milenial.

"Karena kita masih muda jadi kita masih pakai baju anak kekinian gitu kan," ujar Vira.
Grup Dangdut Trio Macan bergaya ketika mengunjungi kantor suara.com di Jakarta Selatan, Rabu (2/9). [Suara.com/Alfian Winanto]
Grup Dangdut Trio Macan bergaya ketika mengunjungi kantor suara.com di Jakarta Selatan, Rabu (2/9). [Suara.com/Alfian Winanto]
Kendati begitu, menurut mereka perubahan sebenarnya sudah terlihat sejak Trio Macan generasi ke-2. Sehingga mereka hanya melakukan sedikit perubahan.

"Tapi kalau menurut kita, Trio Macam generasi kedua itu sudah bisa dibilang pakaiannya sudah berubah ya," kata Vira.

"Jadi mulai generasi ke-2 itu stylenya sudah teratur, jadi kita tinggal nambahin style lebih keren dan nggak menghilangkan ciri khas Trio Macan selanjutnya," ujar dia lagi.

Hadirnya Trio Macan format baru juga ditandai dengan dirilisnya lagu Anumu.

Lagu tersebut diciptakan oleh Silvia Nanda yang tinggal di Malaysia.

Sang produser berharap Anumu bisa diterima dan dinikmati masyarakat luas.

Sumber : Suara.com, Selengkapnya DISINI
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini