Tiang Listrik Tumbang Kejalan, Pengendara Jalan Jadi Korban

Editor : Diko Eno
Tiang Listrik Tumbang Kejalan, Pengendara Jalan Jadi Korban | Suarakalbar: Dea
Melawi ( Suara Kalbar)- Intensintas hujan yang tinggi sejak beberapa hari terakhir di wilayah Kabupaten Melawi. Memicu terjadinya banjir dan longsor di beberapa tempat.

Di Desa Bora, Kecamatan Sayan, sebuah tiang listrik tumbang kejalan akibat tanah longsor dan memakan korban jiwa pengguna jalan, Sabtu (5/9/2020).

Korban diketahui bernama Rudiyanti (15) warga Desa Bora.

Menurut informasi yang diperoleh PJs Danramil 14/ Sayan Kodim 1205/ Sintang, Pada hari Sabtu sekira pukul 24.00 Wib  Korban berangkat Pulang dari Desa Mekar Pelita.

Dan pada saat dalam perjalanan korban menabrak tiang listrik yang tumbang dan melintang di jalan Raya Desa Mekar Pelita akibat Tanah longsor dan korban meninggal dunia.

 “Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah duka yang beralamatkan Dusun Sengkuang Desa Bora Kecamatan Sayan,” beber Danramil.

Saat ini pihak TNI juga masih melakukan koordinasi dengan pihak terkait guna menangani masalah tersebut.

 “Terutama untuk membantu korban banjir dan warga yang meninggal dunia," katanya.

Pihaknya juga mengimbau kepada Masyarakat agar waspada apabila terjadi banjir agar segera melakukan evakuasi ketempat yang aman.

Informasi yang didapat Suara Kalbar.co.id, salah satu Desa yang terjadi genangan banjir adalah Desa Nanga Pintas. Bahkan pada hari ini, Minggu (6/9/2020) akses jalan raya sudah tergenang banjir dan menghambat akses transportasi darat.

Penulis : Dea Kusumah Wardhana
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini