Terbakar Cemburu, Pria Ini Nekat Tikam Saudaranya Sendiri Hingga Tewas

Publisher

Ilustrasi mayat. (foto: Suara.com)

Jambi
(Suara Kalbar) - Seorang pria bernama Sabudin nekat menikam saudaranya sendiri, Jakanam lantaran terbakar cemburu buta. Sabudin mengira istrinya, Lili Agustina memiliki hubungan asmara dengan korban.

Peristiwa penikaman tersebut terjadi di kediaman korban yang berlokasi di Lorong Wahyu, RT 09 Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi pada Rabu (16/9/2020) malam.

Usai menikam korban, pelaku diketahui langsung melarikan diri. Namun, tidak lama kemudian pelaku berhasil ditangkap anggota kepolisian yang tinggal di dekat lokasi kejadian.

Sabudin pun kemudian diserahkan ke Polsek Jambi Selatan untuk diproses lebih lanjut.

Sebelum melakukan aksinya, pelaku mendatangi rumah korban dan juga membawa serta istrinya. Mereka ke rumah korban dengan berboncengan sepeda motor.

Berdasarkan pengakuan Lili, saat berangkat dari rumah menuju kediaman korban, sang suami memang sudah membawa parang.

"Dulunyo kami tetanggoan. Suami aku dengan korban masih keluarga. Aku diajak dengan dio ke rumah korban. Dari rumah itu parang sudah dibawanyo bang," ujarnya di Mapolsek Jambi Selatan seperti dilansir Metrojambi.com-jaringan Suara.com.

Setibanya di rumah korban, Lili sempat berusaha lari namun ditahan pelaku. Dia juga mengatakan, istri korban sempat dibentak pelaku saat keluar dari rumah.

Lili juga menjelaskan, saat itu korban sedang menonton TV di dalam rumah. Pelaku kemudian berlari mengejar korban dan langsung melakukan penikaman.

"Suami sayo nengok korban lagi nonton, langsung masuk dan langsung menikam korban. Habis tu suami sayo langsung lari, tapi dak lamo sudah tu dio ditangkap," katanya.

Lebih lanjut, Lili mengatakan, suaminya nekat menghabisi nyawa korban karena cemburu.

"Ini berawal karena suami sayo cemburu. Katonyo sayo ado hubungan sama korban. Dio itu sifatnya mudah nian emosi," pungkas Lili.

Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Suhardi mengatakan, saat ini pelaku sudah diamankan. Korban sendiri dikatakan Suhardi tewas di lokasi kejadian.

"Korban tewas di lokasi kejadian. Palaku saat ini sedang dalam proses pemeriksaan," ujarnya.

Sumber: Suara.com


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini