Staf Khusus Presiden Joko Widodo Sambangi Sekretariat PCNU Sekadau

Editor : Diko Eno
Gus Romzi Achmad (Baju putih) menyambangi Sekretariat PCNU Sekadau.
Sekadau (Suara Kalbar) - Menggunakan Peci berwarna hitam dan bersarung, Staf khusus Presiden Joko Widodo, Gus Romzi Achmad menyambangi Sekretariat Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Sekadau. Kedatangan beliau disambut langsung oleh Ketua PCNU Sekadau, Abah Kyai Tohidin, Rabu (2/8/2020).

Sebelum berkunjung ke Sekretariat PCNU Sekadau yang beralamat di Jalan Merdeka Timur depan CU Bima Sekadau, Gus Romzi Achmad telah berkunjung ke UNU Kalbar di Kubu Raya dan mengisi pengajian warga NU di Desa Landau Kodah Kecamatan Sekadau Hilir pada Selasa (1/8/2020) malam.

"Kami berbangga sekali tamu istimewa bisa hadir berkunjung disini, semoga kedatangan beliau memberi keberkahan di Sekretariat yang baru saja kami ditempati ini dan umumnya untuk kemajuan NU di Sekadau," ucap Ketua PCNU Sekadau.

Gus Romzi Achmad juga mendoakan kemajuan PCNU Sekadau dibawah pimpinan Abah Kyai Tohidin yang baru saja terpilih menjadi ketua Tanfidziah hingga 2025 mendatang.

Ia berpesan kepada seluruh pengurus dan kader NU di Sekadau untuk tetap menjadi pelopor islam yang ramah dan toleran. Dengan keberagaman yang ada, Gus Ji sapaan akrabnya menyakini NU Sekadau dapat berkembang dengan baik.

Setelah melawat ke Sekretariat PCNU Sekadau, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Shighor Gedongan Cirebon sekaligus pembina Arus Informasi Santri Nusantara itu melanjutkan kunjungan ke Kabupaten Melawi.

Diketahui Gus Romzi Achmad pernah mengajar di Ma’had Al-Shighor Al-Dauly Melawi. Salah satu tujuan kedatangan Gus Romzi Achmad adalah untuk memastikan pengembangan Pondok Pesantren di Kalbar.


Penulis : Tambong Sudiyono
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini