Silaturahmi dengan SKPD dan OPD, Pjs Bupati Sekadau Ingatkan Netralitas ASN

Editor : Suhendra Yusri
Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sekadau, Hj Sri Jumiadatin melakukan silahturahmi dengan Kepala SKPD dan para camat di Aula Serba Guna Kantor Bupati Sekadau, Sabtu (29/9/2020).

Sekadau (Suara Kalbar) - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sekadau, Hj Sri Jumiadatin melakukan silaturahmi dengan kepala SKPD dan para camat di aula serba guna Kantor Bupati Sekadau, Sabtu (28/9/2020).

Dalam penyampaiannya, Hj Sri Jumiadatin mengingatkan seluruh ASN dilingkungan Pemkab Sekadau untuk menjaga netralitas saat Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tahun 2020, termasuk dirinya.

"Terkait Pilkada 2020, tanggung jawab kita bersama mengawasi ASN nya masing-masing baik secara langsung maupun di media sosial," ujarnya.

Khawatir ada ASN yang tidak netral saat Pilkada ASN mengatasnamakan lembaga Pemerintah, ia meminta para Kepala SKPD, memonitor langsung ASN di wilayah kerjanya.

Meski Sekadau zona hijau Covid-19, Pjs Dra. Hj Sri Jumiadatin mengingatkan semua pihak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, apalagi penyelenggaraan Pilkada 2020 yang masih dalam masa Pandemi Covid-19, peran semua pihak dibutuhkan agar tidak adanya kasus baru yang timbul di Sekadau karena Pilkada.

"Pilkada yang dilaksanakan di masa pandemi Covid-19, saya berharap semua pihak bersatu agar pelaksanaan agenda-agenda penting bisa berjalan dengan sukses dan lancar termasuk Pilkada, karena tanpa bapak dan ibu sekalian saya tidak bisa apa-apa," kata Pjs Bupati Sekadau yang saat ini juga menjabat sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat.

Hj Sri Jumiadatin menjabat sebagai Penjabat Sementara Bupati Sekadau mulai tanggal 26 September 2020.

Penulis  :   Tambong Sudiyono



Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini