Seolah Barusan Mati tapi Hidup Lagi, Bintang TikTok Dihujat Tak Tahu Malu

Publisher

 Aplikasi TikTok. (foto: Suara.com)

Jakarta
(Suara Kalbar) - Bintang TikTok asal Pakistan dihujat setelah sang istri mengumumkan dirinya meninggal akibat kecelakaan lalu lintas. Sebab saat penggemar datang ke rumah mereka untuk melayat, pria bernama Adil Rajput itu ternyata masih hidup.

Melansir Daily Star, istri Adil mengumumkan kematian suaminya lewat video Tiktok pada Selasa (15/9/2020) lalu. Sambil menangis, dia mengaku menerima telepon yang mengatakan bahwa Adil terlibat dalam kecelakaan mobil dan meninggal dunia.

"Adil tidak lagi bersama kami," kata wanita itu.

Video tersebut jelas menjadi kabar menghebohkan bagi 2,9 juta pengikut Adil di TikTok. Setelah berita kematiannya viral, para penggemar mulai datang dan berkumpul di luar rumah Adil untuk memberikan penghormatan terakhir.

 Ilustrasi kecelakaan mobil. (foto: Suara.com)

Tak hanya itu, masjid-masjid lokal juga mengumumkan kematian Adil. Banyak orang sedih mendengar kabar tersebut.

Namun, tak lama setelah itu, artis TikTok yang dipikir sudah meninggal, ternyata malah ditemukan masih hidup di rumahnya. Para penggemar sontak menjadi begitu kesal.

Pada hari yang sama, istri Adil mengunggah video lain yang mengungkapkan bahwa pria kesayangannya ternyata selamat dari kecelakaan lalu lintas.

"Allah telah memberikan kehidupan lain kepada Adil. Adnan menelepon lagi dan mengatakan bahwa Adil pingsan dan dia pikir dia telah meninggal," ujar istri Adil.

Meski begitu, orang-orang meragukan kesalahpahaman yang disebut istri Adil. Mereka lalu menuduh pasangan itu sengaja membuat cerita palsu demi ketenaran dan mendapat lebih banyak pengikut di Tiktok.

Banyak orang menyuarakan kemarahan mereka di media sosial. Nama Adil Rajput juga sempat jadi viral di Twitter.

"Aku bersumpah aku tidak tahu tentang orang ini, tetapi setelah berita kematian palsu untuk publisitas dan ketenaran, aku menyadari bahwa TikTokers hanyalah sampah," komentar seorang warganet.

"Sungguh cara yang kejam dan menyedihkan untuk mendapatkan pengikut! Itu adalah penggunaan media sosial yang salah dan tidak etis," komentar warganet lain.

"Trending, mendapatkan ketenaran ... Itu saja yang mereka inginkan. Tak tahu malu," cuit warganet lainnya.

Sumber:  Suara.com

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini