Selain Olahraga, Begini Cara Wali Kota Singkawang Menjaga Imunitas Tubuh

Editor : Redaksi
Tangkapan layar video Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie saat mengumumkan dirinya positif corona | Suara.com
Suara Kalbar - Wali kota Singkawang Tjhai Chui Mie hari ini bersama sejumlah anggota keluarganya kembali menjalani swab , Kamis (10/9/2020).

Setelah dinyatakan terpapar virus corona, Tjhai Chui Mie mengabarkan kondisinya semakin membaik. Ia juga tetap menjalani aktivitas seperti biasa.

"Iya, tadi saya di swab test kembali," katanya saat dihubungi Regional Suara.com, Suarakalbar.id, Kamis (10/9/2020).

Selama menjalani karantina mandiri di rumah dinas, perempuan 48 tahun itu melakukan sejumlah kegiatan untuk menjaga imunitas tubuh dan supaya tetap bersemangat.

Selain berolahraga, Tjhai Chui Mie juga menanam pohon di perkarangan rumah.

"Hari pertama dan kedua istirahat total selebihnya udah ada kegiatan seperti olahraga, tanam pohon cabai, dan membaca,"ungkapnya.

Orang nomor satu di Kota Seribu Klenteng ini mengungkapkan meski dalam masa isolasi, ia tetap bekerja dan memonitoring sejumlah berkas dari rumah dinasnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Menandatangani berkas yang ada di meja kerja di rumah dinas tempat isolasi dalam menandatangi berkas saya pakai sarung tangan agar yang bawa dan terima berkas tidak tersebar virus corona," ujarnya.

Sebelumnya, Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie mengabarkan bahwa dirinya  terkonfirmasi positif corona. Hal itu diumumkan langsung olehnya melalui video yang beredar di media sosial.

Dalam video tersebut Wali Kota Singkawang juga menyebutkan tiga anggota keluarganya ikut terpapar Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan PCR pada Kamis (3/9/2020).
 
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini