Sat Polair Polres Bengkayang Sediakan Wifi Gratis Untuk Belajar Online

Editor : Suhendra Yusri
Satuan Polair Polres Bengkayang menyediakan wifi gratis untuk belajar online bagi para siswa, Jumat (12/9/2020). 
Bengkayang (Suara Kalbar) - Salah satu wujud kepedulian Polres Bengkayang ditengah pandemi Covid-19 dengan menyediakan wifi gratis. Wifi gratis ini diberikan oleh Satuan Polair Polres Bengkayang Polda Kalbar.

Kasat Polair Polres Bengkayang Polda Kalbar AKP Apep Syamsul Hakim  menyediakan pelayanan jaringan internet atau Wifi gratis bagi proses belajar daring para pelajar di mako Sat Polair Polres Bengkayang Polda Kalbar.

Menurutnya, selama ini para pelajar khususnya di wilayah pesisir dan pulau masih ada yang kesulitan mengikuti proses belajar mengajar sistem online di masa pandemi Covid-19.

"Kami menyediakan wifi atau internet gratis di mako Sat Polair Polres Bengkayang mulai kemarin tanggal 10 September 2020 dan akan berlangsung setiap hari Senin sampai Kamis mulai pukul 14.00 - 16.00 WIB,” ujar Kasat Polair AKP Apep Syamsul Hakim, Jumat (11/9/2020).

Ia berharap dengan adanya fasilitas ini para pelajar yang ada di sekitar Mako Polair ini dapat memanfaatkannya untuk proses belajar.

"Harapan kami agar pelajar tak kesulitan mendapatkan akses internet dengan memanfaatkan fasilitas di mako Sat Polair Polres Bengkayang yang telah mengaktifkan jaringan internet gratis,” tuturnya.

Menurutnya, kegiatan ini di sambut baik oleh para pelajar di sekitar Mako Satun Polair Polres Bengkayang, namun tentunya saat pelaksanaan belajar daring online siswanya tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Penulis : Kurnadi

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini