Samsung Galaxy A42 5G Segera Meluncur, Sasar Segmen Menengah ke Bawah

Editor : Eno
Samsung Galaxy A21s. [Suara.com/Tivan Rahmat]
Suara Kalbar - Samsung semakin gencar menghadirkan ponsel barunya. Kali ini, raksasa teknologi asal Korea Selatan itu dikabarkan tengah menyiapkan Samsung Galaxy A42 5G.

Tapi jika dilihat dari seri A42 yang melekat pada ponsel ini, bisa jadi Samsung menyiapkan ponsel tersebut untuk berkompetisi di segmen menengah ke bawah, demikian diwartakan GSM Arena pekan ini.

Sementara rumor lainnya mengatakan bahwa Samsung Galaxy A42 5G akan membawa layar Super AMOLED 6,6 inci dengan resolusi 1080 piksel.

Karena sudah menggunakan panel Super AMOLED, pemindai sidik jari alias fingerprint ponsel ini akan terbenam di bawah layar. Di bagian atas layar, terpasang noth bermotif waterdrop.

Beralih ke bagian punggung, Samsung Galaxy A42 5G dibekali kuartet kamera dengan konfigurasi yang belum terungkap. Tapi, bisa saja ponsel ini menggunakan komposisi serupa dengan seri Galaxy A kelas medioker lainnya yang punya sensor utama, lensa ultrawide, makro, dan bokeh.

Sesuai namanya, ponsel terbaru ini menjalankan jaringan 5G. Hanya saja, belum diketahui chipset apa yang menjadi otak yang menggerakkan ponsel ini.

Kabarnya, Samsung Galaxy A42 5G siap diedarkan pada tahun depan, selepas meluncurkan Galaxy A40 dan A41 yang dijadwalkan berlangsung pada Maret 2021.

Sumber : Suara.com, Selengkapnya DISINI
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini