Sah, Rahmat Hidayah Terpilih Ketua Fokmas Sekadau Periode 2020-2022

Editor : Suhendra Yusri
Rahmat Hidayat (kanan) Ketua Fokmas terpilih periode 2020-2022
Sekadau (Suara Kalbar) - Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Sekadau (Fokmas) menyelenggarakan Musyawarah Besar ke IX yang diselenggarakan di Gedung PKK Sekadau, Sabtu (19/9/2020). 

Terpilih sebagai ketua adalah Rahmat Hidayat, mahasiswa berumur 20 tahun itu kuliah di kampus IAIN Pontianak angkatan 2018. Ia terpilih secara aklamasi sesuai kesepakatan seluruh mahasiswa Sekadau yang hadir.

"Terimakasih atas amanah ini, saya dan pengurus lainnya siap meneruskan perjuangan para senior untuk eksistensi mahasiswa Sekadau," ujar Rahmat Hidayat.

Rahmat mengatakan untuk struktur kepengurusan akan dibahas dalam rapat selanjutnya, yang jelas menurutnya kedepan Fokmas harus menjadi wadah perjuangan mahasiswa Sekadau baik dari segi peningkatan SDM hingga bekerjasama dengan pemerintah daerah bersinergi membangun Sekadau yang lebih maju hingga bisa bersaing dengan daerah lainnya.

Sementara itu Demisioner Fokmas, Giat Anshorahman memberikan harapan besar terhadap ketua yang baru terpilih merancang program kerja organisasi selama 2 tahun mendatang. 

"Harapan besar tentu kita titipkan kepada ketua terpilih, kita minta peran senior juga dibutuhkan untuk memberikan saran dan pendapatnya kepada pengurus Fokmas yabg baru," harapnya.

Mubes Fokmas dibuka langsung oleh Bupati Sekadau Rupinus bersama SKPD terkait hingga para alumni dari berbagai angkatan.

Penulis    : Tambong Sudiyono


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini