Sah! APBD Perubahan Tahun Anggaran 2020 Sekadau Disahkan

Editor : Suhendra Yusri
Pjs Bupati Sekadau, Hj Sri Jumiadatin menandantangani APBD Perubahan Tahun Anggaran 2020 Kabupaten Sekadau disahkan dalam rapat Paripurna ke-5 masa persidangan ke-3 pembicaraan ke-2 DPRD Sekadau pada Rabu (30/9/2020). 

Sekadau (Suara Kalbar)- Setelah melalui pembahasan alot antara tim anggaran eksekutif dan legislatif dan sempat beberapa kali ditunda, akhirnya APBD Perubahan Tahun Anggaran 2020 Kabupaten Sekadau disahkan dalam rapat Paripurna ke-5 masa persidangan ke-3 pembicaraan ke 2 DPRD Sekadau pada Rabu (30/9/2020) siang.

Sebelum disahkan, diawali penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD. Pjs Bupati Sekadau Hj Sri Jumiadatin mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak pimpinan dan anggota DPRD Forkompinda yang telah bekerja sama membahas Raperda APBD Perubahan tahun 2020

"Dan pada hari ini pemerintah daerah dan DPRD telah berhasil menyepakati rancangan di maksud," katanya.

Dalam pelaksanaan lebih lanjut membutuhkan semangat dan kemitraan dan sinergritas antara pemerintah daerah, DPRD dan masyarakat sekadau dalam menentukan langkah langkah yang kongkret dan strategis.

"Agar target-target yang tertuang dalam program dan kegiatan yang sudah di sepakati dapat tercapai secara optimal dan berdaya guna.Terutama juga dalam antisipasi menghadapi penyebaran dan penanganan pandemi covid-19,"ungkapnya. 

Ketua DPRD Sekadau Radius Efendy, mengatakan atas nama pimpinan DPRD mengucapkan terima kasih atas kepada rekan anggota DPRD dan kepala OPD pemerintah daerah kabupaten Sekadau dalam memberikan saran pendapat dan koreksi terhadap Raperda perubahan anggaran dan belanja daerah tahun 2020.

"Perubahan yang telah sesuai dengan mekanisme tahapan yang tertuang dalam tata tertib DPRD, berkenan dengan hal tersebut," ungkapnya.

Penulis : Jayanti


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini