Safari Fajar, Erlina Kembali Ingatkan Jamaah Patuhi Protokol Kesehatan

Editor : Redaksi
Bupati Mempawah, Erlina, memberikan sambutan pada Safari Fajar di Masjid Syuhada, mengingatkan agar masyarakat patuh protokol kesehatan 
Mempawah (Suara Kalbar)-Bupati Mempawah, Erlina, kembali meminta seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah agar mematuhi protokol kesehatan sebagaimana diatur dalam Peraturan Bupati Nomor 50 tahun 2020.

"Akhir-akhir ini terjadi trend peningkatan jumlah terkonfirmasi di Kabupaten Mempawah. Tolong waspada dan jangan anggap remeh Covid-19. Patuhi protokol kesehatan,” ungkap Erlina ketika memberikan sambutan pada Safari Fajar di Masjid Syuhada Mempawah, Jumat (18/9/2020) pagi.

Menurut Erlina, pandemi Covid-19 sama sekali belum berakhir. Berdasarkan data nasional, jumlah terkonfirmasi positif meningkat tajam. Begitu pula di Kalimantan Barat dan Kabupaten Mempawah khususnya.

“Berikan dukungan kepada Pemkab Mempawah, Forkompinda, Satgas Covid-19 dan TNI/Polri yang sudah bersusah-payah siang hingga malam untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar patuh pada protokol kesehatan,” kata Erlina.

Ia yakin, jika patuh pada protokol kesehatan, Kabupaten Mempawah bisa kembali ke zona hijau. Dengan demikian, semua sektor kehidupan, termasuk aktivitas perekonomian akan kembali normal di era Adaptasi Kebiasaan Baru.

Terkait dengan tengah berjuangnya Kafilah Kabupaten Mempawah di ajang MTQ XXVIII Kalimantan Barat di Kabupaten Sekadau, Erlina lantas memohon doa dari para jemaah dan seluruh masyarakat.

“Kita berharap Kafilah Kabupaten Mempawah bisa mengulang prestasi menjadi juara umum dua tahun lalu. Mohon doa dari bapak dan ibu sekalian,” cetusnya.

Penulis : Dian Sastra
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini