Rutan Landak Launching Pojok 'Kelon' Gratis

Editor : Redaksi
Anak-anak di Pojok Kelon Rutan Landak
Landak (Suara Kalbar) - Kepala Rutan Klas IIB Landak yang di wakili oleh Kepala KPR, Sukirman secara langsung melaunching program Pojok KELON (KELas ONline) bagi pelajar tingkat SD, SMP dan SMA yang ada disekitar lingkungan Rutan Klas IIB Landak.

Program Pojok KELON ini diharapkan mampu menjadi solusi pemerataan akses pendidikan jarak jauh bagi pelajar dari orang tua/masyarakat non-elite/masyarakat yang kurang mampu.

Launching program Pojok KELON pada Senin (7/9/2020) merupakan bagian dari inovasi pihak Rutan dalam upaya membantu atau memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sekitar lingkungan Rutan.

Pada kesempatan tersebut hadir juga Kepala Sekolah SDN Nomor 69 Ambarang Kecamatan Ngabang, Sumet beserta anak didiknya mengatakan ucapan syukur dengan adanya Pojok KELON yang disediakan oleh pihak Rutan secara gratis.

Kepala Rutan Klas IIB Landak  Jose Quelo secara terpisah menambahkan dalam kondisi pandemi virus corona yang membuat sulit perekonomian masyarakat.

"Jangan sampai menghilangkan hak-hak anak untuk tetap mendapatkan pendidikan karena pendidikan sejatinya mampu untuk menuntaskan kemiskinan, "katanya.

Penulis: Rilis
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini