Rupinus Hadiri Rakor BKMT Sekadau

Editor : Suhendra Yusri
Bupati Sekadau Rupinus berfoto bersama ibu-ibu Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Sekadau dan Pengurus Cabang BKMT di tujuh kecamatan di Sekretariat BKMT di Jalan Tamtama, Sekadau Hilir, Senin (8/9/2020).
Sekadau (Suara Kalbar) – Bupati Sekadau, Rupinus menghadiri Rapat Kordinasi Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Sekadau dengan Pengurus Cabang BKMT di tujuh kecamatan di Sekretariat BKMT Jalan Tamtama, Sekadau Hilir, Senin (8/9/2020) siang.

Hadir di dalam kegiatan itu, diantaranya Penasehat BKMT Kabupaten Sekadau serta pengurus Pengurus Cabag BKMT se-Kabupaten Sekadau.

Penasehat BKMT Kabupaten Sekadau, H.Bahtiar mengatakan menyambut baik kedatangan bupati dalam silaturahmi pada siang hari itu dan  meminta kepada bupati untuk memberikan arahannya kepada ibu-ibu BKMT.

"Kami sebagai penasehat selalu mendukung kebijakan pemerintah dalam segala bentuk kegiatan untuk melanjutkan kegiatan umat beragama merasakan ketenangan dalam melakukan ibadah, dan merasakan selama ini berkat bantuan pemerintah daerah,” ujar H.Bahtiar.

Ditempat yang sama, Bupati Sekadau Rupinus memberikan pujian di kegiatan itu yang di laksanakan menerapkan protokol kesehatan.

"Sangat mendukung kegiatan organisasi ini untuk kedepannya siap mendukung dan membantu yang mereka perlukan," katanya.

Dalam arahannya, Rupinus mengharapkan  kerukunan antar umat beragama jauh dari konflik karena yang lebih penting adalah merasakan keamanan.

"Istirahat saja tidak tenang kalau sudah merasa tidak aman, bagaimana mau membangun,"bebernya.
Rupinus mengatakan bahwa organisasi ibu-ibu sangat berperan untuk pembinaan anak-anak nya khususnya remaja.

Penulis  : Yanti

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini