Rupinus-Aloysius Resmi Daftar ke KPU di Pilkada Sekadau

Editor : Dina Prihatini Wardoyo
Paslon Rupinus-Aloysius saat ikuti protokol kesehatan sebelum masuk di kantor KPU Sekadau
Sekadau (Suara Kalbar) - Usai deklarasi,  Rupinus - Aloysius (RA) mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Sekadau sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Sekadau periode 2021-2026.

RA hadir di sekretariat KPU Sekadau pada Jumat (4/9/2020) pukul 15.25 Wib didampingi LO dan pimpinan partai pengusung.  Sebelum masuk ruang,  terlebih dahulu dicek suhu badan sesuai protokol kesehatan.
Kehadiran RA disambut Ketua KPU Sekadau, Drianus Saban dan jajaran komisioner, Gita Rantau, Marikun, Heriadi dan Yusvia Nonong.

Pasangan dari Petahana ini maju di Pilkada Sekadau diusung PDI Perjuangan (7 kursi), Partai Golkar (3 kursi), Partai Hanura (3 kursi), PAN (3 kursi), Partai Perindo (2 kursi) dan Partai pendukung PPP, PSI dan Partai Berkarya.

Ketua KPU Sekadau, Drianus Saban dalam sambutannya, KPU  Sekadau saat ini tahapan pendaftaran pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 mulai 4 -6 September 2020.

"Untuk penerimaan pendaftaran Paslon kami sudah menyiapkan dari segi kelembagaan maupun segi teknis," katanya.

Menurutnya,  dalam pendaftaran, pasangan calon bupati dan wakil bupati dihantarkan partai politik pengusung.

Bakal Calon Bupati, Rupinus menyampaikan maksud kedatangannya dihadapan Komisioner yang disaksikan partai pengusung.

"Maksud kedatangannya kami untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati periode 2021-2026 dengan didukung koalisi partai politik," ucap Rupinus.

Penulis: Tim Liputan
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini