Rupinus Ajak MABM Bangun Sekadau Semua Sektor

Editor : Suhendra Yusri
Bupati Sekadau, Rupinus bersilahturahmi ke Sekretariat Majelis Adat Budaya (MABM) di Komplek Pasar Baru, Sekadau pada Sabtu (12/9/2020).
Sekadau (Suara Kalbar)- Bupati Sekadau, Rupinus bersilaturahmi ke Sekretariat Majelis Adat Budaya (MABM) di Komplek Pasar Baru, Sekadau pada Sabtu (12/9/2020).

Sebelumnya, Bupati Sekadau, meninjau Masjid Agung di Jalan Sintang kilometer 7 yang masih dalam proses pengerjaan pembangunan itu.

Setiba di Sekretariat MABM, Bupati di sambut baik Ketua MABM Abdul Hamid beserta tokoh agama dan ketua pengurus cabang yang ada di tujuh kecamatan.

Rupinus sangat mengapresiasi MABM dan berharap untuk kedepannya terjalin hubungan antara umat beragama  tentunya tujuannya bersama-sama membangun Kabupaten Sekadau dari semua sektor.

"Berkat dukungan dan peran masyarakatlah yang membantu kami memajukan visi dan misi pemerintah daerah dalam melanjutkan pembangunan," katanya.

Ketua MABM Abdul Hamid menyambut baik silaturahmi itu, berharap selalu dan sangat didambakan dengan adanya momen silaturahmi ini membuat kedepannya lebih bisa melanjutkan dalam bentuk apapun antara MABM pemerintah daerah saling bekerja sama.

“Dengan harapan kerja sama itu yang harus mereka erat kan baik organisasi maupun kelembagaan, untuk membangun Sekadau yang berdaya saing,” katanya.

Penulis: Yanti

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini