Resmi Mendaftar Ke KPUD Natuna, Siswandi-Rodial Huda Didukung 7 Partai Pengusung dan 2 Partai Pendukung

Imam agus
Balon Bupati dan Wakil Bupati Natuna,  Siswandi-Rodial Huda Menuju Ke KPUD Natuna

Natuna (suarakalbar) - Bakal Calon (Bacalon) Kepala Daerah Kabupaten Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WS-RH) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah  (KPUD) Natuna, Jum'at, (04/09/20) Siang.

WS-RH merupakan Bacalon Pertama  yang mendaftarkan diri ke KPU dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Natuna 2020 yang di dampingi oleh Pengurus Partai Koalisi WS-RH.

Pasangan itu diterima langsung oleh Ketua KPU Natuna Junaidi, dan langsung diperiksa oleh anggota Komisioner dan petugas KPU lainya.

Pantauan lapangan dari Mediatrias.com , Pasangan WS-RH di iringi oleh ratusan pendukung dan puluhan mobil  bertolak dari kediaman salah seorang tokoh melayu yang juga  Ayahanda dari Wan Siswandi yaitu  H. Wan Zawali dan selanjutnya  menuju kantor KPU di jalan Pramuka Ranai.

Bacalon Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda yang di usung oleh Partai PDI-P, Hanura,Demokrat , PPP, Nasdem , Gerindra , Perindo dan di dukung juga oleh Partai PKB dan Gelora.

Ketua KPUD Natuna Junaidi mengatakan, masih tersisa satu kandidat lagi yang rencananya juga akan mendaftar di KPU.

Pasangan tersebut adalah  Mustamin -Derry (Mu-De) yang di usung oleh Partai Golkar dan Partai PAN.

"Ada satu pasangan lagi yang akan mendaftar dan pendaftaran ini kita buka hingga tanggal 6 September ", pungkasnya Junaidi .

(Imam)
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini