Raudlatul Ulum Kubu Raya Gelar Pelatihan Publik Speaking

Editor : Redaksi II

 Raudlatul Ulum Kubu Raya Gelar Pelatihan Publik Speaking.(Foto: Muhammad Toriq)

Kubu Raya
(Suara Kalbar)- Yayasan Raudlatul Ulum kubu raya kembali mengadakan pelatihan publik speaking untuk anggota baru forum diskusi ilmiah (FDI), Jum'at (18/09/20).

Sekitar 60 peserta laki-laki dan perempuan ikut berpartisipasi dalam kegiatan publik speaking ini, Mereka yang ikut andil kali ini berasal dari sekolah Raudlatul Ulum kubu raya sendiri.
 

Ketua organisasi FDI, Khairul, mengatakan  jauh-jauh hari sudah mempersiapkan para peserta agar tetap semangat dalam ikut pelatihan publik speaking ini.

"Saya dan para panitia lainnya dari jauh-jauh hari telah melakukan perekrutan atau panerimaan anggota baru untuk ikut pelatihan ini,"katanya.

Pelatihan publik speaking kali ini mendatangkan pemateri dari IAIN Pontianak, Soleh sebagai pemateri mengatakan sangat senang dengan para peserta,

" Kali ini saya memberikan materi bagaimana berbicara yang baik dak tidak nervous ketika berada di hadapan orang banyak,"ungkapnya.

Pelatihan kali di laksanakan hanya dari pagi hingga sore, para alumni dari yayasan Raudlatul Ulum kubu raya turut hadir dalam pelatihan publik speaking ini, para alumni di harapkan menjadi contoh yang baik buat para kader nya.

Penulis : Muhammad Toriq/ Mahasiswa PPL IAIN Pontianak

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini