PGID Laksanakan Sidang MPL

Editor : Suhendra Yusri
Bupati Sanggau, Paolus Hadi membuka sidang Majelis Pekerja Lepas (MPL) Pengurus Persekutuan Gereja Indonesia Daerah (PGID) Kabupaten Sanggau 2020-2025 di Gereja Antiokhia, Jumat (25/9/2020).
Sanggau(Suara Kalbar) - Bupati Sanggau, Paolus Hadi, membuka sidang Majelis Pekerja Lepas (MPL) pengurus Persekutuan Gereja Indonesia Daerah (PGID) Kabupaten Sanggau periode 2020-2025 di Gereja Antiokhia, Jumat (25/9/2020).

Paolus Hadi menyampaikan PGID ini adalah mitra pemerintah, dan dia berharap para pengurus bekerja maksimal membesarkan organisasi ini dengan kebersamaan. 

"Tadi saya sampaikan ke pengurus agar selalu berkoordinasi dengan saya selaku Bupati di kabupaten ini," ujar Paolus Hadi.

Disampaikannya sebentar lagi Indonesia memperingati Hari Kesaktian Pancasila. "Tadi saya dengar sambutan Ketua PGI wilayah Kalbar yang menyatakan organisasi ini mempedomani Pancasila sebagai dasar negara demi kekuatan NKRI. Dasar negara itu harus dijadikan kekuatan bersama oleh kepengurusan PGID Sanggau," ujarnya.

Bupati mengharapkan nilai-nilai yang terkandung pada Pancasila lebih dikuatkan lagi oleh pengurus PGID Sanggau baik di internal maupun juga di luar organisasi.

"Hari Kesaktian Pancasila diperingati 1 Oktober mendatang. Dan saya menunggu, ide-ide cerdas dari pengurus dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang diimplementasikan dengan kebersamaan, itu saja," katanya.

Penulis    :  Darmansyah


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini