Persit Kartika Chandra Kirana Serahkan APD untuk Puskesmas Anjongan

Editor : Redaksi
Penyerahan bantuan Ketua Persit Chandra Kirana Korcab Rem 121 PD XII / Tanjungpura yang diwakilkan oleh Ketua Cabang Kodim 1201 Mempawah, Lia Dwi Agung Prihanto kepada Puskesmas Rawat Jalan Anjongan | Suarakalbar: Dian Sastra.
Mempawah (Suara Kalbar)-Tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19 mendapat perhatian dari Ketua Persit Chandra Kirana Korcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura. 

Pada Jumat (4/9/2020), dilaksanakan penyerahan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada Puskesmas Rawat Jalan Anjongan, Kecamatan Anjongan, Kabupaten Mempawah, di halaman puskesmas.  

Bantuan dari Ketua Persit Chandra Kirana Korcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura ini diserahkan Ketua Cabang Kodim 1201 Mempawah, Lia Dwi Agung Prihanto, kepada Kepala Puskesmas Anjongan, Sumaryono. 

Menurut Lia, dirinya diamanahkan Ketua Persit Chandra Kirana Korcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura, untuk menyerahkan bantuan APD sebagai wujud kepedulian akan keselamatan tim medis di Puskemas Rawat Jalan Anjongan. 

“Tim medis sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19 harus didukung dengan APD yang memadai. Semoga bermanfaat dan kami akan terus mendoakan agar tim medis di Puskesmas Anjongan diberikan keselamatan dalam melaksanakan tugas mulia ini,” kata Lia lagi. 

Dijelaskannya, Ketua Persit Chandra Kirana Korcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura sangat peduli dan selalu memantau upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Mempawah. 

“Karenanya, dalam melaksanakan tugas penanganan Covid-19 oleh Puskesmas Anjongan, butuh dukungan dan doa kita semua. Ketua Persit Chandra Kirana Korcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura juga menyampaikan salam hangat dan mengucapkan selamat bekerja bagi tim medis di Anjongan,” katanya. 

Penulis : Dian Sastra
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini