Pasangan Heroaldi-Rubaety Daftar ke KPU Sambas

Editor : Suhendra Yusri
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas, Heroaldi Djuhardi Alwi dan Rubaety Erlita mendaftarkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas ke KPU Sambas, Minggu (6/9/2020).
Sambas (Suara Kalbar)- Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas Heroaldi Djuhardi Alwi dan Rubaety Erlita mendaftarkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas ke KPU Sambas, Minggu (6/9/2020).

Pasangan yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Golkar ini bersyukur lantaran diantar oleh tim koalisi pendukung.

"Alhamdulillah pada hari ini, saya Heroaldi Djuhardi Alwi bersama ibu Hj Rubaety Erlita Prabasa Anantatur telah melakukan pendaftaran, dan Alhamdulillah di terima secara sah oleh KPU Kabupaten Sambas," ujar bakal calon Bupati Sambas Heroaldi.

Hero menambahkan setalah pendaftaran di KPU, pihaknya akan melaksanakan tes kesehatan sebagaimana yang disyaratkan oleh KPU, kepada semua Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas.

"Ya, selanjutnya kita menunggu waktu pelaksanaan pemeriksaan kesehatan oleh KPU Sambas, dan menunggu penetapan dari KPU Kabupaten Sambas," katanya.

Pihaknya juga meminta agar masyarakat Sambas terus berdoa dan berjuang bersama untuk memenangkan pilkada Sambas bersama dengan Heroaldi-Rubaety.

"Kami berharap doa dan perjuangan terus kita lakukan, Insyaallah Heroaldi-Rubaety menang," jelasnya.

Sementara Bakal Calon Wakil Bupati Sambas Rubaety Erlita Prabasa Anantatur menjelaskan semua persyaratan pencalonan pihaknya sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas sudah memenuhi syarat yang ditentukan oleh KPUD Sambas

"Semua persyaratan sudah kami lampirkan dan sudah di setujui, dan Diterima, tinggal KPU memberikan waktu untuk pelaksanaan pemeriksaan kesehatan," ujarnya.

Mantan Anggota DPD RI ini menyampaikan terimakasih karena telah mengantarkan pasangan Heroaldi-Rubaety ke KPU Sambas.

Dirinya juga berharap agar tim bisa terus berjuang bersama untuk memenangkan Pilkada Sambas.
"Untuk itu, kami  sampaikan terimakasih kepada tim koalisi, pendukung dan relawan yang hari ini dengan semangat mengantarkan kami untuk mendaftar ke KPU Sambas," katanya.

Kemudian untuk selanjutnya hal-hal yang akan dilaksanakan setelah pendaftaran di KPU Sambas, akan mereka bahas dan akan di sampaikan di Sekretariat Tim Koalisi Heroaldi-Rubaety.

"Ya, untuk tahapan selanjutnya akan dibahas di Sektariat Koalisi, terkait apa saja yang akan dilakukan dan disampaikan kepada pendukung," pungkasnya.

Penulis : Sairi

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini