Other Side Band, Group Musik Penyemarak Masa Kini

Editor : Suhendra Yusri
Para personel Other Side Band

Aceh Tamiang (Suara Kalbar)- Dalam menyemarakkan dunia musik di kancah Indonesia khususnya di Aceh, kini Other Side Band Kembali Hadir untuk kita semua.

Selain itu, Other Side Band, juga dapat di akses melalui YouTube dalam tembangnya yang kedua yakni berjudul "Andai Kata"  yang di ciptakan oleh sang gitaris Wan Cartoon.

Dalam tembangnya yang kedua ini, sebagai pembetot bass yang telah lama berkecimpung dengan musik dan cenderung kandas, yakni oleh JAZ.

Kini JAZ kembali tampil berkecimpung ke dunia musik setelah di rekrut oleh sang Vocalis Youngz dan sang guitaris Wan Cartoon. Kepada media, Kamis, (17/9/2020) JAZ mengatakan, sebelumnya di tahun 2000, ianya pernah bergabung di group Valency Of Joy, selanjutnya pada tahun 20007 lalu JAZ kembali  membentuk group Band Bernama Jywa Band, sebutnya.

Sementara, vocalisnya di lakoni oleh Youngz sedangkan, JAZ merupakan pentolan group yang menciptakan seluruh lagu saat berkiprah di group Jywa Band.

Dijelaskan, bahwa di tahun 2007 lalu, Jywa Band telah berhasil menciptakan lagu berjudul "Bunga Cinta" bahkan sempat menjadi Tembang Hits di Radio Birama FM Aceh Tamiang. 

JAZ berharap, kehadirannya bergabung di Other Side ini, kiranya para pecinta Musik di Aceh dapat terhibur dan bersedia membantu untuk Subscriber and Like nya serta memberikan komentar positif di Channel YouTube.

Dengan Kesederhanaannya JAZ hadir dan bergabung di group Other Side Band dan Formasi Baru melalui personilnya, Vocal oleh Youngz, Guitar oleh Wan Cartoon,  Bass oleh JAZ dan Drummer oleh Andi Liandy.

JAZ menyebutkan, Other Side Band ini berdiri atas inisiatif dari kedua sahabatnya yakni sang gitaris yakni Wan Cartoons bersama sang drummer Andi Liandy.

Semoga, kehadiran Other Side dapat menyajikan tembang-tembang manis di Channel YouTube, sehingga menjadikan para penikmat musik merasa terhibur saat mendengarkannya. 

Penulis   :  Irwan


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini