Mobil F1 Bar Honda 005 2003 Terpotret di Bengkel Indonesia, Punya Siapa?

Editor : Redaksi
Harta karun mobil F1 di bengkel Indonesia (Facebook)
Suara Kalbar - Memiliki mobil F1 di sebuah garasi pribadi pastinya bakal menciptakan kepuasan sendiri dalam diri sendiri. Namun sayangnya mobil F1 tidak dijual bebas layaknya mobil-mobil sport car lainnya.

Biasanya mobil F1 ini dijual hanya bentuk replika dan itupun dijual terbatas. Hanya kalangan tertentu saja yang bisa memiliki mobil balap ini.

Di Indonesia saja, setidaknya ada 3 mobil balap F1 versi replika yakni milik tim Ferrari, Mercedes, dan Toro Rosso. Nah, kali ini sebuah mobil F1 dengan jenis lain tercyduk berada di sebuah bengkel di Indonesia.
Mobil F1 Bar Honda 005 2003 (Facebook)
Mobil F1 Bar Honda 005 2003 (Facebook)
Hal ini tampak dari unggahan akun Facebook BS Simulator. Terlihat sebuah mobil yang digunakan pada ajang balap 2003 oleh tim BAR Honda.

Mobil ini ternyata dimiliki oleh salah satu produsen rokok tembakau, yang dulunya pernah menjadi sponsor tim tersebut.

“Dilihat dari body nya, ini adalah Bar Honda 005 2003. punya salah satu pabrik rokok ternama di Indonesia, lagi ditaruh di bengkel temen untuk keperluan restorasi,” tulis pemilik akun.
Penampakan mobil balap F1 Mobil F1 Bar Honda 005 2003 (Facebook)
Penampakan mobil balap F1 Mobil F1 Bar Honda 005 2003 (Facebook)
Namun mobil tersebut sepertinya tidak menggunakan mesin aslinya. Terlihat dari suara knalpot yang tidak terdengar seperti mobil-mobil F1 lainnya.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Sumber : Suara.com, Selengkapnya DISINI
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini