Masih Misteri, Jeroan Realme C17 Terungkap

Editor : Redaksi
Realme C15. [Suara.com/Tivan Rahmat]
Suara Kalbar - Setelah membanjiri pasar ponsel kelas pemula dengan C11, C12, dan C15, Realme bersiap melepas seri C lainnya di Indonesia.

Hal ini diketahui setelah ponsel Realme dengan kode nama RMX2101, muncul di laman Kemenperin dan telah mengantongi sertifikasi TKDN. Konon, kode tersebut merupakan alias untuk Realme C17.
Sementara itu, laporan 91 Mobiles, Jumat (11/9/2020), mengatakan bahwa Realme C17 bakal diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 460 yang dipadukan dengan RAM 6 GB.

Hal ini diketahui berdasarkan tangkapan layar (screenshot) yang diambil dari aplikasi benchmark ponsel, Geekbench. Dengan RAM 6 GB, Realme C17 berpotensi menjadi ponsel termurah dengan kapasitas RAM terbesar.
Bocoran Realme C17. [Geekbench 5]
Bocoran Realme C17. [Geekbench 5]
Sedangkan untuk hasil tes benchmarknya, Realme C17 mendapatkan skor 253 poin untuk single-core dan 1.248 poin ketika diuji untuk multi-core.

Selain chipset, ponsel terbaru ini disebut-sebut akan ditenagai baterai berkapasitas 5.000 mAh, serupa dengan seri C lainnya yang terlebih dahulu meluncur.

Kendati demikian, spesifikasi lengkap dan harga Realme C17 belum terungkap. Karena sudah terdaftar di Kemenperin, ponsel ini kemungkinan akan meluncur dalam waktu dekat.

Sumber : Suara.com, Selengkapnya DISINI
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini