Lanjutkan Cita Cita Firman Muntaco, Paslon Henny- Mulyadi Daftar Ke KPU Melawi

Editor : Suhendra Yusri
Pasangan Calon Bupati Melawi dan Wakil Bupati Melawi, Henny Dwi Rini- Mulyadi resmi mendaftarkan diri di KPUD Kabupaten Melawi, Sabtu (5/9/2020).
Melawi (Suara Kalbar)- Dihari kedua pembukaan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Melawi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Melawi. Pasangan Calon Henny Dwi Rini - Mulyadi resmi mendaftarkan diri maju dalam kontestasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Melawi tahun 2020, Sabtu (5/9/2020) sore.

Antusiasme wargapun tidak terbendung saaat mengantar istri almarhum H Firman Muntaco ini bersama Mulyadi menuju Kantor KPU yang terletak di Jalan Kota Baru Km 7 Nanga Pinoh.
Ketua KPU Melawi, Dedi Suparjo didampingi komisoner lainnya menyambut langsung kedatangan Paslon Henny - Mulyadi.

Disaksikan langsung Ketua Bawaslu Melawi, Johani akhirnya berkas Kelengkapan persyaratan pencalonan pasangan Henny- Mulyadi  akhirnya dinyatakan lengkap dan sesuai.

Dengan diusung Partai Gerindra, Demokrat dan Hanura, serta didukung partai Solidaritas Indonesia (PSI), Pasangan Henny - Mulyadi sangat optimis mampu menang pada Pilkada Melawi yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

"Kita sangat optimis mampu menang, apalagi dengan semangat kebersamaan yang semakin kuat terasa,"ujar  Henny kepada Suara Kalbar.co.id

Namun demikian, dia tidak mau terlena dan meminta kepada seluruh relawan dan partai koalisi agar terus solid bergerak hingga kemasyarakat.

Ia mengaku sudah siap lahir dan batin mengikuti suksesi Pilkada Melawi, demi melanjutkan cita cita dan perjuangan sang suami, almarhum H Firman Muntaco.

"Tetap rapatkan barisan, rangkul sebanyak mungkin masyarakat kita. Dan tentunya tetap mengutamakan politik yang santun," ajaknya.

Usai mendaftar ke KPU, Paslon Henny - Mulyadi langsung meresmikan Sekretariat Koalisi pemenangan yang beralamat di jalan Kota Baru kilometer 4 Nanga Pinoh.

Tampak mendampingi, pengurus DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, pengurus DPD Gerindra Kalbar, Antonius Situmorang.

Ketua Partai Gerindra Melawi, Iif Usfayadi dan sejumlah pengurus, Plt Ketua Partai Demokrat Melawi, Imam Abu Hanifah, Ketua Partai Hanura Melawi, Antonius Anen, Ketua PSI Melawi, tokoh masyarakat, tokoh agama dan sejumlah ormas.

Penulis : Dea Kusumah Wardhana

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini