Kontestan Pilkada Melawi Cabut Nomor Urut

Editor : Eno

Kontestan Pilkada Melawi Cabut Nomor Urut .

Melawi (Suara Kalbar)-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Melawi menggelar Rapat pleno penetapan nomor urut peserta pemilu Kepala Daerah serentak tahun 2020, Kamis (24/9) digedung Serbaguna Nanga Pinoh.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Melawi, Dedi Suparjo itu dihadiri para pasangan calon dengan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan pembatasan jumlah peserta yang boleh masuk dalam ruangan.

Dari hasil pengundian nomor,  Pasangan Panji - Abang Ahmadin nomor urut Satu (1), Pasangan Henny Dwi Rini - Mukyadi nomor urut Dua (2), dan Pasangan Dadi Sunarya Usfa Yursa - Kluisen nomor urut Tiga (3).

"Alhamdulilah, kegiatan hari ini berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada semua pihak yang tetap mematuhi standar protokol kesehatan Covid-19," ungkap Dedi Suparjo.

Usai melakukan pencabutan nomor urut, para Pasangan Calonpun langsung disambut hangat oleh para pendukung dan simpatisannya yang berada diluar gedung Serbaguna.

"Tentu kita bersyukur atas nomor urut yang kita raih pada hari ini. Yakni nomor Urut 2. Tentu Saya berharap , kita semua tetap solid bergerak dan menyampaikan kepada masyarakat. Untuk mencapai tujuan kita yaitu Menang," ungkap Calon Bupati Melawi, Henny Dwi Rini ditemui usai kegiatan berlangsung.

Istri dari Almarhum H Firman Muntaco  mengajak bersama sama dalam menciptakan pilkada yang santun dan menjaga situasi yang kondusif.

Tak hanya itu saja, Wanita jebolan Hukum inipun 

mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya para relawan, pendukung dan simpatisannya untuk mematuhi aturan yang telah ditetapkan pemerintah ataupun penyelenggara pemilu. Salah satunya dalam mematuhi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19.

Penulis : Dea Kusumah Wardhana

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini