Ketua LPTQ Kalbar Apresiasi Persiapan MTQ XXVIII di Sekadau

Editor : Suhendra Yusri
Ketua Lembaga Pengembangan Tahsinul Qur'an (LPTQ) Provinsi Kalimantan Barat, Andi Musa melakukan pengecekan akhir persiapan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XXVIII Tingkat Provinsi Kalbar di Sekadau, Selasa (25/9/2020) malam.
Sekadau (Suara Kalbar)- Ketua Lembaga Pengembangan Tahsinul Qur'an (LPTQ) Provinsi Kalimantan Barat, Andi Musa melakukan pengecekan akhir persiapan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XXVIII tingkat Provinsi Kalbar di Sekadau, Selasa (25/9/2020) malam.

Dalam kunjungannya ia menyebut hingga malam hari ini persiapan yang dilakukan oleh tuan rumah sudah sangat baik.

"Alhamdulillah malam hari ini kita cek kesiapan akhir, kami sangat mengapresiasi tuan rumah Sekadau yang dipimpin oleh bapak Bupati dan Wakil Bupati serta Penjabat Sekda dan teman-teman panitia lainnya yang telah bekerja keras, alhamdulillah bisa siap seperti ini, sangat meriah dan mewah," ujar Andi Musa kepada awak media.

Menurutnya, kesiapan lokasi sangat baik ketika sudah terpasang semua, seperti dekorasi panggung dan lainnya. Ia menyebut bahwa panitia sudah bekerja dengan baik.

Andi Musa berharap dukungan dan kerjasama semua pihak mensukseskan perhelatan MTQ ke XXVIII tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Sekadau.

Terkait pelaksanaan ditengah wabah Pandemi Covid-19, Andi Musa menyebut penerapan protokol kesehatan menjadi sesuatu hal yang sangat penting untuk diperhatikan.

"Mestinya ini kita laksanakan di bulan April kemaren, tapi karena situasi Covid akhirnya kita tunda di bulan Juni, Juni juga tidak memungkinkan akhirnya kita tunda di bulan september ini," katanya.

Penulis : Tambong Sudiyono

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini