Ketua KPU Sekadau Lantik PAW PPS Sungai Ringin dan Tanjung

Editor : Diko Eno
Penandatanganan naskah pelantikan PAW PPS | Suarakalbar: Tambong.
Sekadau (Suara Kalbar) - Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sekadau melantik Pengganti Antar Waktu Panitia Pemungutan Suara Desa Sungai Ringin dan Desa Tanjung Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau. Pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor Camat Sekadau Hilir, Selasa (8/9/2020) pukul 09.30 WIB dengan penerapan protokol kesehatan.

"Selamat bekerja, jaga integritas dan netralitas," ujar Ketua KPU Sekadau, Drianus Saban.

Adapun yang menjadi PAW PPS Desa Sungai Ringin adalah Angela AL (29) menggantikan Kornelius sedangkan PAW PPS Desa Tanjung adalah Muhammad Damsyah (53) menggantikan Herdeti Meliana.

Diketahui Angela AL sebelumnya menjabat sebagai Sekretariat PPS Desa Sungai Ringin dan Muhammad Damsyah sendiri pernah menjadi PPS Desa Tanjung pada Pilkada maupun Pemilu sebelumnya. Pengunduran 2 orang PPS sebelumnya dikarenakan ada kesibukan lain sehingga memilih mundur sebagai penyelenggara Pilkada tingkat Desa.

Saat ini tahapan Pilkada sedang memasuki tahapan pemutakhiran data pemilih serta verifikasi syarat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati. Ketua KPU Sekadau mengingatkan kepada 2 orang PAW untuk bekerja dengan maksimal dan berkoordinasi dengan baik sesama penyelanggara maupun pengawas Pilkada sesuai tingkatan.

"Tahapan kita sedang padat, terutama soal data pemilih. Khusus Sungai Ringin memang menjadi perhatian dengan mobilitas orang yang cukup banyak, maka sebagai penyelenggara harus siap," pesannya.

Pelantikan PAW PPS dihadiri oleh Ketua dan Sekretariat KPU Sekadau, Ketua PPK Sekadau Hilir dan anggota serta Panwaslucam Sekadau Hilir.

Penulis : Tambong Sudiyono
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini